7 Prisoners (2021) 7.3240

7.3240
Trailer

Nonton Film 7 Prisoners (2021) Sub Indo

Nonton Film 7 Prisoners Sub Indo  –  Anda akan mengharapkan film tentang perdagangan manusia dan perbudakan modern akan menghancurkan, dan drama Brasil ini benar-benar mengerikan. Tapi itu tidak berkembang ke arah yang mungkin Anda antisipasi yang, secara ketat dari sudut pandang film, membuatnya jauh lebih menarik daripada realisme sosial standar Anda. Dengan pendekatan Brechtian yang memaksa penonton untuk mempertanyakan asumsi etis mereka sendiri dan keterlibatan diam-diam dalam budaya konsumerisme di seluruh dunia yang mengeksploitasi orang di seluruh planet ini, 7 Prisoners sangat tidak nyaman tetapi benar-benar menarik untuk ditonton.

Film ini bekerja sama kembali dengan sutradara Alexandre Moratto, membuat karya panjang fitur keduanya setelah Sócrates pada tahun 2018 dengan aktor muda Christian Malheiros, yang membintangi sebagai karakter utama. Kali ini Malheiros berperan sebagai Mateus, seorang pemuda dari pedalaman pedesaan pertanian Brasil, yang telah menerima tawaran pekerjaan di São Paulo melakukan pekerjaan kasar, dengan uang yang cukup signifikan sehingga akan membuat perbedaan nyata bagi kualitas hidup ibu dan saudara-saudaranya. kembali ke rumah. Tetapi ketika Mateus dan tiga pemuda lainnya dari wilayah itu tiba di tempat barang rongsokan yang kumuh di mana mereka akan menghabiskan hari-hari mereka untuk menyelamatkan tembaga dan besi tua, segera menjadi jelas bahwa mereka semua telah ditipu. Pertama paspor mereka disita, dan kemudian jumlah yang tidak masuk akal untuk biaya perjalanan dan akomodasi dipotong dari gaji yang dijanjikan.

Mereka segera bergabung dengan tiga orang lainnya (menjadikan tujuh dari gelar) dan setiap perkembangan seperti stasiun salib yang harus dikunjungi orang-orang dalam perjalanan penderitaan mereka di tangan Luca (Rodrigo Santoro), pengawas yang menjalankan tempat barang rongsokan.

Download Film 7 Prisoners (2021)

Download Film 7 Prisoners  –  Tetapi Luca sendiri hanyalah seorang manajer menengah dalam piramida eksploitasi yang lebih besar, yang dibangun dari tenaga kerja pria seperti Mateus dan rekan-rekannya tetapi juga gudang yang penuh dengan wanita yang bekerja dengan mesin jahit, beberapa di antaranya diambil dari lantai pabrik untuk pekerjaan seks. . Tentu saja, Mateus mulai bersekongkol dengan rekan-rekannya tentang cara melarikan diri, tetapi segera menjadi jelas bahwa itu hanya akan membahayakan keluarganya di rumah. Satu-satunya jalan keluar dari kompleks adalah untuk mendapatkan sisi baik Luca dan berharap beberapa kesempatan akan muncul dengan sendirinya: sepotong harapan yang telah dipegang oleh budak selama ribuan tahun.

Moratto dan sinematografernya João Gabriel de Queiroz menari diam-diam di sekitar para pemain, membiarkan para aktor mendorong drama ke depan dengan cara yang otentik tanpa kekerasan yang berlebihan atau tanpa disadari. Jika ada, rasa hormat terhadap kompleksitas dan martabat semua karakternya dapat diraba secara gamblang.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin