The Fabelmans (2022) 8.2

8.2
Trailer

Streaming Dan Download Film The Fabelmans Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film The Fabelmans Sub Indo – Selama lebih dari lima puluh tahun, Steven Spielberg terus memukau penonton dengan menunjukkan kepada mereka kekuatan film, kebahagiaan murni dan keajaiban yang melekat dalam media yang hanya dapat ditampilkan oleh beberapa pembuat film lain secara efektif. Dalam karirnya yang luar biasa, Spielberg telah membuat hal yang tidak mungkin menjadi nyata, menghidupkan seluruh dunia, dan bagi banyak dari kita, adalah pembuat film yang pertama kali menunjukkan kepada kita keindahan dan kekuatan film yang sebenarnya. Namun, bahkan dengan film-filmnya yang paling mengharukan, kami hanya merasa seperti melihat sekilas siapa Spielberg itu — sedikit mengintip ke dalam kehidupan salah satu sutradara paling ikonik yang pernah ada. Namun dengan film terbarunya, The Fabelmans, Spielberg menjadi sangat pribadi dan introspektif dengan cara yang belum pernah kita lihat darinya sebelumnya, saat dia mengeksplorasi masa kecilnya di salah satu film paling mengharukan, jujur, dan menyentuh dari filmografi Spielberg yang sudah mengesankan. .

Tentu saja, The Fabelmans dimulai di bioskop, saat Sammy Fabelman yang berusia tujuh tahun (Mateo Zoryna Francis-Deford) akan menonton film pertamanya: The Greatest Show on Earth tahun 1952. Dia takut masuk ke teater gelap, tetapi orang tuanya meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ayahnya Burt (Paul Dano), seorang insinyur komputer, menjelaskan kepada putranya secara rinci proses pembuatan film, bagaimana itu hanyalah gambar yang bergerak cepat melalui proyektor — penjelasan logis tentang sesuatu yang ajaib dari seorang pria yang sangat logis. Sedangkan ibu Sammy, Mitzi (Michelle Williams) menjelaskan bahwa film itu seperti mimpi yang menjadi hidup, tempat peluang yang luar biasa. Kombinasi sikap terhadap film ini akan menjadi bagian integral dalam kehidupan Sammy — dan Steven Spielberg —, karena gayanya akan menjadi kombinasi dari kedua sudut pandang ini.

Tapi film bukan hanya ruangan gelap untuk menyaksikan mimpi menjadi kenyataan bagi Sammy. Setelah menyaksikan kecelakaan kereta di film tersebut, dia bertekad untuk menciptakan kembali apa yang dilihatnya dengan rangkaian kereta barunya. Sammy menyatakan bahwa dia perlu melihat kecelakaan kereta api, dan dengan bantuan kamera ibunya dan keluarga mereka, Sammy muda dapat menghidupkan kembali mimpinya, tetapi dengan caranya sendiri. The Fabelmans penuh dengan momen yang benar-benar menakjubkan seperti ini, di mana kita tidak hanya menyaksikan seorang anak kecil menemukan kecintaannya pada film, dan cinta yang akan bertahan sepanjang hidupnya, tetapi kita juga menyaksikan seorang sutradara yang membuat keajaiban datang ke dunia. pertunjukan hidup kepada penonton ketika dia pertama kali merasakan keajaiban yang sekarang dia berikan kepada penonton.

Namun sebagian besar The Fabelmans menunjukkan kepada kita remaja Sammy (Gabriel LaBelle), saat ia menjadi pembuat film yang lebih mahir, dan belajar dari pengalaman hidupnya untuk menjadi lebih baik dalam keahliannya. Bahkan di usia dini, Sammy tahu bahwa ini bukan hanya fase baginya. Ketika ayahnya menyebut pembuatan filmnya sebagai hobi, Sammy selalu memberontak terhadap deskripsi itu, seolah-olah dia dapat merasakan jauh di lubuk hatinya bahwa ini menjadi inti dari dirinya yang sebenarnya. Dia menemukan mengklik kamera itu menghibur, studio pengeditan kecilnya menjadi kenyamanan, dan pemecahan masalah tentang bagaimana membuat filmnya lebih berpengaruh menjadi tugas yang sulit namun sangat bermanfaat. Kami sedang menyaksikan seorang master menemukan dirinya sendiri, dan di dalamnya, menyaksikan Spielberg melihat kembali masa lalunya dan menyatukan dari mana hasratnya berasal.

Dengan melakukan itu, The Fabelmans seperti menyelidiki masa kecil Spielberg dan menyaksikan ingatannya menjadi hidup di layar — sesuatu yang hampir pasti tidak pernah dilihat oleh Sammy muda sebagai kemungkinan. Spielberg menunjukkan kepada kita prosesnya membuat film paling awal di usia muda, inspirasinya, dan momen-momen dalam hidupnya yang memengaruhinya untuk membuat film-film awalnya seperti itu. Sammy juga memfilmkan keluarganya, melihat ibu, ayah, saudara perempuan, dan sahabat ayahnya Bennie (Seth Rogen) dengan cara yang tidak dapat dilihat oleh orang lain di keluarga. Sammy mengabadikan semuanya dengan kameranya: kegembiraan, rasa sakit, dan dengan itu, melihat kekuatan yang dimiliki oleh pembuatan film — baik dan buruk. Seperti yang dikatakan Paman Boris Sammy (Judd Hirsch yang luar biasa) dalam kunjungan keluarga, dia pecandu seni.

Dengan keuntungan melihat ke belakang, Spielberg dapat menjelajahi masa lalunya dan juga melihat di mana dia belajar betapa kuatnya film itu. Bagi Sammy, film bukan sekadar bentuk hiburan, melainkan cara dia memanipulasi emosi—baik disengaja maupun tidak. Membingkai sesuatu dengan cara yang tepat dapat membuat seseorang merasa menang atau seperti monster. Sammy bisa membawa keindahan luar biasa ke dunia, atau dia bisa mengubah hidup sepenuhnya. Sementara Sammy melakukan ini pada tingkat yang sangat mikro, mudah untuk melihat bagaimana Spielberg mengambil pelajaran ini untuk membuat beberapa film terhebat yang pernah dibuat. Melalui film, Spielberg dapat membuat orang melihat diri mereka sendiri, atau menjadi siapa yang mereka inginkan, dan dengan The Fabelmans, dia mencoba melakukan itu pada dirinya sendiri untuk pertama kalinya, menunjukkan kutil dan semua dalam kisah asalnya. Jika ingin Nonton Film The Fabelmans Sub Indo silahkan kunjungi situs KITA NONTON .

 

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin