Belenggu (2013) 6.1201

6.1201
Trailer

Nonton Film Belenggu (2013) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Belenggu 2013 – Penjelajahan pertama penulis/sutradara Indonesia Upi ke dalam horor psikologis menempel pada jalur yang dilalui dengan baik, tetapi Shackled memiliki cukup banyak tikungan dan belokan di babak kedua untuk membuat pemirsa tetap tertarik. Dan sementara pembatasan anggaran dan kurangnya kemahiran mencegahnya menjadi sangat mencekam atau menakutkan, visual Upi yang kotor dan kamera yang sesak mengangkat apa yang bisa menjadi cerita yang sangat biasa-biasa saja.

Pengaruhnya terlihat jelas dari adegan pertama: urutan mimpi Lynchian yang pusing di mana seorang pria basah kuyup, Elang (Aryasatya), dijemput dari pinggir jalan oleh seseorang dengan kostum kelinci dengan mobil penuh mayat berlumuran darah. Ini adalah salah satu dari banyak delusi berdarah yang diderita oleh Elang, orang luar yang gelisah yang semua orang mengira mungkin adalah pembunuh berantai yang terkenal di kota itu. Riff pada Donnie Darko jelas, kecuali kelinci ini sepertinya berasal dari pesta anak-anak murahan di mana hanya yang sangat muda yang akan ketakutan dari jarak jauh.

Elang segera jatuh dengan pelacur yang disalahgunakan, Jingga (Therinne), yang mencoba meyakinkan penyendiri yang tidak stabil untuk membunuh orang-orang yang memperkosanya. Di tengah jalan, film ini bergeser dari perspektif Elang yang tidak dapat diandalkan ke sudut pandang polisi yang mencoba menyatukan apa yang sebenarnya terjadi. Sementara penjelasannya menarik, penjelasannya agak tebal. Siapa pun yang pernah ke Pulau Shutter mungkin akan memiliki gagasan yang bagus tentang arah segala sesuatunya, tetapi bahkan melalui gerakannya, Upi mampu menciptakan beberapa visual yang berani, sarat dengan ketegangan dan ikonografi religius barok.

Download Film Belenggu (2013) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Belenggu 2013 – Horor itu sendiri cukup jinak, hampir lucu. Penglihatan Elang yang sering menampilkan seorang ibu dan anak perempuan yang tinggal di sebelah dibantai oleh kelinci, tetapi tindakan kekerasan itu sendiri di atas. Lengkungan darah kental dan suara bising, dengan sedikit faktor kejutan, tampak aneh mengingat pendekatan terkontrol film lainnya. Mereka adalah urutan fantasi, tetapi semuanya dilakukan terlalu serius, dan kesalahan langkah ini mungkin lebih berkaitan dengan pengalaman Upi dengan genre tersebut.

Pertunjukan juga dibatasi, kecuali Aryasatya dalam peran utama. Geraman matanya yang tajam menjadi sedikit melelahkan, tapi sayangnya dia hanya diberi sedikit hal untuk dilakukan kecuali berkeringat dan panik. Ini sesuatu yang melegakan ketika plot bergeser menjadi tentang dia daripada mencoba menceritakan kisah melalui matanya. Dengan narasi lubang kelincinya, Shackled menarik ketika tidak mencoba untuk terlalu memikirkan sesuatu. Ada beberapa klise, tetapi sangat menyegarkan melihat sinema Indonesia berhasil membuat cerita bergenre yang bersaing dengan tetangganya yang lebih besar dan didanai lebih baik.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin