Colossal Youth (2018) 7.7988

7.7988
Trailer

Nonton Film Colossal Youth (2018) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Colossal Youth Sub Indo – Berjalan ke Pemuda Kolosal tanpa sepengetahuan Pedro Costa terasa seperti menonton The Mirror tanpa pernah menonton film Tarkovsky; dalam kedua kasus tersebut, ada kejutan dari gaya pribadi yang luar biasa, bahkan gaya pribadi yang tidak akan dapat ditembus jika bukan karena emosi yang sangat ganas yang menarik pemirsa ke dalamnya. Film Costa adalah salah satu paradoks yang membingungkan, sebuah karya yang kering dan puitis, spektral dan mendalam, tepat dan misterius.

Komposisi arsitektural dan statis (dalam pertentangan langsung dengan “pawai” muda dari judul Portugis asli) dan gaya resitatif para pemain menunjukkan banyaknya pengaruh gaya, terutama formalisme tanpa hiasan dari Jean-Marie Straub dan Danièle Huillet. Namun Colossal Youth terasa benar-benar sui generis, sebuah visi metafisik unik yang, menelusuri dislokasi karakternya, tampaknya terjalin di antara dunia alternatif semudah ia menavigasi dari gambar ke gambar.

Beberapa film modern begitu kuat menolak untuk berpegang pada prinsip spasial dan temporal medium yang sudah mapan. Berlatar di distrik Fontaínhas, sebuah kota kumuh yang terletak di dekat Lisbon dan sebagian besar dihuni oleh imigran Cape Verde, film ini terbuka secara samar-samar, bidikan panjang furnitur terlempar ke luar jendela di tengah malam diikuti oleh foto close-up seorang wanita yang, pisau di tangan, dengan berapi-api menceritakan kisah yang terfragmentasi, dan menghilang.

Download Film Colossal Youth (2018) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Colossal Youth Sub Indo – Dia mungkin istri Ventura, penghuni kumuh tua yang megah (diperankan oleh seorang nonprofesional dengan nama yang sama, yang ditemui Costa selama pembuatan film Bones), atau, seperti yang dikatakan Ventura, dia mungkin seseorang yang kebetulan memilikinya. wajah istri.

Pengamatan ini, disampaikan dengan cara yang sederhana yang memberikan getaran mantera pada dialog gambar, langsung menuju ke jantung dunia di mana bahkan koneksi yang paling tampak langsung ke realitas paling lemah. Kunjungan Ventura ke “anak-anaknya” di sepanjang film membuktikan rasa lapar akan rekonsiliasi dan keutuhan, hanya Costa secara ambigu mengisyaratkan bahwa orang-orang yang memanggilnya “papa” mungkin juga orang asing yang bekerja melalui kesesatan mereka sendiri dengan melibatkan lelaki tua itu dalam duet penderitaan yang tidak terduga.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin