Fall in Love With My King (2020) -86

-86
Trailer

Nonton Film Fall in Love With My King (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Fall in Love With My King Sub Indo – Pikiran pertama Anda saat melihat Tony (Emmanuelle Bercot), pahlawan wanita “My King” (“Mon Roi”) yang robek secara mental, memulihkan diri dari bencana ski mungkin adalah “Jika saya harus mematahkan anggota tubuh, tolong biarkan saya melakukannya Perancis.” Terkurung di pusat rehabilitasi yang berkilau di tepi laut, Tony pulih dari lebih dari lutut yang robek. Dan meskipun Prancis mungkin menawarkan atau tidak menawarkan terapi fisik yang memikat nafsu, Prancis kadang-kadang telah menghasilkan penggambaran sinematik yang terkenal tentang hasrat yang mencelakakan, di mana potret pelecehan emosional yang tidak berkedip ini adalah contoh yang sangat menarik.

Lebih baik lagi, sutradara, Maïwenn (yang menulis skenario dengan Étienne Comar), tahu bagaimana membuat disfungsi menjadi enak dan menghancurkan diri sendiri. Diceritakan dalam kilas balik, tabrakan yang menghebohkan dan duel selama satu dekade antara Tony, seorang pengacara yang dijaga, dan Georgio (Vincent Cassel, penyemprot feromon), seorang pemilik restoran karismatik yang impulsif, adalah tango cahaya dan bayangan. Cerah dan glamor dan mengasyikkan, Georgio adalah fantasi romantis yang maju cepat, tipe pria yang menawarkan seks di dapur restoran dan “Aku mencintaimu” sebelum kencan kedua. Seorang anak yang tergoda oleh kekuatan erotisnya sendiri, dia hanya tahu bagaimana menjadi seorang kekasih; menjadi mitra adalah komitmen yang terlalu jauh.

Download Film Fall in Love With My King (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Fall in Love With My King Sub Indo – Oh, ada tanda-tanda peringatan – mantan pacarnya yang tertekan sehingga Georgio tidak bisa berhenti, dan tab yang belum dibayar di apotek tempat dia mengambil Xanax dan Viagra – tetapi Tony jatuh terlalu cepat dan terlalu marah untuk mengindahkannya. Cinta adalah obatnya, dan sinematografernya, Claire Mathon, menggarisbawahi keinginan ini bukan dengan tampilan visual yang trippy, tetapi dengan komposisi lembut dan alami yang melandasinya dalam kasih sayang timbal balik. Tidak ada warna kasar atau sudut bergerigi, tapi tidak ada lensa Vaselined juga – gambarnya sejelas dan tidak kabur seperti penyakit yang mereka telegraf.

Bekerja dalam hubungan pijar yang jarang terlihat di layar, kedua aktor itu bersinar dan berdebat. Tanpa tertutup oleh riasan yang terlihat, wajah Nona Bercot menjadi rentan dan gembira, memuja dan marah. Apa yang membuat pertunjukan itu luar biasa adalah godaannya dengan histeria: Pada saat-saat penting, matanya menyala-nyala, dan tawanya menjadi sangat tajam. Seluruh bagian dari film ini begitu mentah sehingga mengancam kita; namun kekakuan emosinya berkurang oleh energi lincah Mr. Cassel dan fasilitas sutradara dengan adegan grup. Seperti yang kita lihat dalam filmnya yang luar biasa tahun 2012, “Polisse” (tentang unit perlindungan anak di kepolisian Paris), Maïwenn menggunakan cross-talk yang bergejolak sebagai katup penekan, melepaskan kita dari beban penderitaan di pusat film.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin