Dying of the Light (2014) 4.6

4.6
Trailer

Nonton Film Dying of the Light (2014) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Dying of the Light Sub Indo – Paul Schrader adalah salah satu pembuat film yang membuat beberapa film tidak akan pernah berhenti melakukan rooting, walaupun sejumlah filmnya (terutama film-film terbaru) lebih baik dalam konsep daripada eksekusi. “Auto Focus,” “Dominion: Prequel to The Exorcist,” “Adam Resurrected,” the Walker “yang luar biasa dan tahun lalu” The Canyons “memiliki energi tajam dan daya tarik dengan penghuni pinggiran yang menjadi ciri khas Schrader sejak itu. tahun 1970-an, ketika ia terkenal sebagai penulis-direktur independen dan kolaborator reguler dengan Martin Scorsese (“Sopir Taksi,” “Raging Bull,” “Godaan Terakhir Kristus”). Namun, pada saat yang sama, mereka secara teoretis keras kepala dalam cara-cara tertentu: dipenuhi dengan ide-ide bagus yang sering terasa lebih diilustrasikan daripada didramatisir.

Andai saja “Dying of the Light” telah mematahkan beruntun dekat-tapi-tidak-cerutu Schrader. Kisah karier seorang agen CIA (Nicolas Cage) ini dengan kejam mengejar seorang teroris yang pernah memenjarakan dan menyiksanya bukanlah film yang bagus. Mustahil untuk mengetahui persentase kegagalannya yang disebabkan oleh Schrader, yang menulis dan menyutradarai film, dan yang kepada produsernya, yang diduga mengambilnya dari dia dan mengolahnya kembali ke titik di mana Schrader memutuskan dia tidak ingin lagi melakukan sesuatu dengan itu.

Download Film Dying of the Light (2014) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Dying of the Light Sub Indo – Schrader secara kontraktual dilarang membahas apa yang terjadi, mungkin karena dia telah terang-terangan vokal tentang kejadian masa lalu di mana film-filmnya diedit ulang atau disunting ulang tanpa persetujuannya. Dia dan aktor utamanya, termasuk Cage dan pemain costar, Anton Yelchin, memang muncul di foto online baru-baru ini mengenakan t-shirt yang bertuliskan, “Saya tidak punya komentar pada film atau orang lain yang terhubung dengan gambar,” yang tidak, tegasnya, sebuah kritik tapi tentu saja tidak terasa seperti dukungan.

Tapi inilah masalahnya: Gene Siskel terkenal mengatakan bahwa tes lakmus untuk memberi film jempol atau jempol bertanya pada dirinya sendiri yang mana yang akan lebih menarik: film yang baru saja dilihatnya, atau sebuah film dokumenter tentang aktor utamanya sedang makan siang. Pertanyaan serupa di sini mungkin, “Mana yang lebih baik saya tonton: film ini, atau film dokumenter tentang pertempuran kreatif yang terjadi ketika sedang dibuat?” Opsi # 2 tampaknya lebih disukai. “Dying of the Light” adalah slog melengking dan bombastis, dengan koleksi semua nada peta yang tidak pernah menyatu menjadi visi yang menarik.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin