Men (2022) 6.3

6.3
Trailer

Streaming Dan Download Film Men 2022 Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film Men 2022 Sub Indo – Setelah tragedi pribadi, Harper mundur sendirian ke pedesaan Inggris yang indah, berharap menemukan tempat untuk sembuh. Tapi seseorang atau sesuatu dari hutan sekitarnya tampaknya sedang menguntitnya. Apa yang dimulai sebagai ketakutan yang membara menjadi mimpi buruk yang sepenuhnya terbentuk, dihuni oleh ingatan dan ketakutan tergelapnya.

Dalam pembukaan mengejutkan yang membuat Alex Garland’s Men’s Ansietas dan nada paranoid sepanjang, peristiwa traumatis yang mengubah hidup untuk Jessie Buckley’s Harper tersentak dengan lagu cinta yang menakutkan yang disinkronkan dengan reaksi wajah yang terkejut. Sinematografi dari kolaborator tetap Rob Hardy juga kebetulan disaring melalui rona oranye, mungkin mewakili ketidakpastian dan bahaya yang tidak menyenangkan yang tampaknya dia alami setiap hari. Dan sementara pedesaan Inggris yang dia kunjungi dan sewakan sebagai bagian dari proses penyembuhan ditangkap dengan ruang yang luas, hamparan bunga biru, manor yang nyaman, dan penghipnotis visual yang biasa dari pembuat film, itu adalah desain suara, di atas segalanya, itu mendapatkan di bawah kulit di sini. Skor dari Geoff Barrow dan Ben Salisbury secara efektif menyeramkan, tetapi konsep sederhana seperti perjalanan suara dan bergema melintasi terowongan membuat sesuatu yang unik menakutkan.

Seperti debut Alex Garland dan fitur kedua (Ex Machina dan Annihilation), Men adalah latihan otak yang menuntut interpretasi pemirsa di samping meneliti sejumlah besar gambar di sini yang tampaknya terinspirasi oleh cerita rakyat (bersiaplah untuk memasukkan hal-hal seperti “manusia telanjang empat daun semanggi makna ” ke mesin pencari Google Anda). Namun, ini juga merupakan film thriller invasi rumah yang relatif mudah dengan ketegangan yang meningkat yang dengan cepat menjadi sesak dan mencekik karena setiap dorongan balik mulai terasa sia-sia. Dalam beberapa hal, itu adalah keuntungannya, karena begitu film berjalan, itu praktis merupakan kereta barang ketegangan dan citra yang mengejutkan, tetapi aspek-aspek tertentu dari eksposisi terasa sedikit kurang matang (walaupun selalu mungkin lebih banyak yang akan terungkap dengan sendirinya pada rewatch, yang sangat saya sukai. menyarankan).

Harper ditunjukkan di sekitar rumah pedesaan yang mewah oleh penjaganya, Rory Kinnear yang ceria dan tidak biasa, yang kemudian menghuni banyak peran di seluruh Men. Dan jika Anda sudah terengah-engah bahwa Alex Garland berani membuat film tentang banyak cara pria bisa menjadi sampah, yah, jangan biarkan pintu menabrak pantat Anda saat keluar. Ini juga merupakan aspek yang jauh lebih kacau secara psikologis, membuat banyak penonton bingung. Harper keluar dari pernikahan yang gagal (Paapa Essiedu yang sangat marah dalam kilas balik), dengan banyak adegan yang melibatkan berbagai Rory Kinnears yang berpotensi berlipat ganda sebagai hati nurani yang tersandung rasa bersalah yang hidup di kepalanya. Terlepas dari itu, ancaman di sekelilingnya adalah asli, mulai dari penguntit telanjang yang diselimuti lumut, unit polisi kecil yang tampaknya tidak menganggap intrusi itu terlalu serius, seorang pendeta yang cepat menyalahkan, dan seorang pria muda yang ingin bermain. petak umpet yang menggunakan penghinaan misoginis terang-terangan ketika dia ditolak. Ada juga pendapat Alex Garland tentang kiasan baru seorang teman yang tersedia untuk Zoom in (Gayle Rankin), yang bisa saja diperbaiki, bahkan jika itu dimainkan secara tidak terduga.

Bahkan Harper, setelah mengalami tragedi besar, masih memiliki tingkat kenaifan, secara terbuka berasumsi bahwa dia akan aman dan bahwa polisi tahu apa yang mereka lakukan setelah menangkap penyusup telanjang. Ini adalah tuduhan halus tentang bagaimana layanan ini terutama mengecewakan wanita. Masing-masing pria ini juga mendorongnya ke dalam bentuk pelecehan yang berbeda, baik verbal atau seksual dan akhirnya kekerasan, memaksa Harper untuk membela diri dengan senjata apa pun yang tergeletak di sekitarnya.

Ini membangun final hipnotis “apa yang selalu saya tonton” yang memesona, mencengangkan, dan secara tematis ambigu seperti klimaks dari Annihilation. Inti dari Alex Garland tampaknya, di antara membuat pernyataan tentang cinta selama akhir cerita, bagaimana kepribadian ganda dapat berada di dalam diri pria, dengan jumlah yang tidak menguntungkan dari mereka yang menipu dan menjijikkan. Tetapi bahkan jika Anda duduk di sana terperangah, mengetuk pantat Anda, dan jijik tanpa tahu apa yang terjadi, tidak ada cukup superlatif untuk secara akurat menggambarkan bagaimana menangkap semua itu.

Penting juga untuk menyebutkan bahwa sebagai pembuat film berbakat seperti Alex Garland, tidak ada yang berhasil dari jarak jauh tanpa Jessie Buckley dan Rory Kinnear menyerahkan diri pada visi ini. Dan sementara Rory Kinnear pasti memiliki kinerja yang lebih mencolok, Men juga mendapatkan penampilan tersiksa yang brilian dari Jessie Buckley yang menyampaikan bagaimana dosa dan trauma yang ditimbulkan oleh manusia (atau laki-laki) menghantui selamanya seperti hantu. Jika ingin Nonton Film Men 2022 Sub Indo kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin