Desert of No Return / Taklamakan (2018) 6.0

6.0
Trailer

Nonton Film Taklamakan (2018) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Taklamakan Sub Indo – Drama mengerikan Ko Eun-ki Taklamakan mengambil namanya dari padang pasir di Cina Barat Laut, yang telah ditafsirkan sebagai ‘Setelah Anda masuk, Anda tidak akan pernah bisa keluar’. Tentu saja tidak ada jalan keluar bagi karakternya, begitu mereka memasuki spiral keputusasaan yang berbahaya dan abadi.

Premiering di Busan, seperti karya Ko lainnya termasuk My Love Yurie (2008), mungkin memiliki beberapa eksposur festival yang lebih terbatas, tetapi adegan-adegan misoginis film itu bisa membuatnya bermasalah untuk beberapa penonton; paling tidak secara lokal. Diceritakan dari sudut pandang yang berbeda dari pemeran utama pria dan wanita, film ini dimulai dengan mengikuti seorang wanita muda, Su-eun (Ha Yun Kyung), ketika dia berjalan melintasi sebuah situs pembongkaran. Dengan suara keras dia menjelaskan di sinilah dia dimakamkan, sebelum dia terlihat mengemasi tasnya dan meninggalkan rumah.

Kemudian film beralih ke Tae-sik (Cho Seong-ha) yang bercerai dan harus menyediakan bagi ibu dan putranya yang sakit. Menganggur, ia mencoba mencari nafkah dengan mendobrak properti-properti terlantar, menarik keluar pipa dan apa saja yang bisa didapatkannya untuk dijual. Ketika dia keluar satu malam dengan mantan rekan bisnisnya, mereka bertemu dua pendamping, termasuk Su-eun, dan Tae-sik mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah seorang pengembang properti yang kaya. Su-eun dan Tae-sik menghabiskan malam bersama tetapi, setelah Tae-sik meninggalkan hotel keesokan paginya tanpa membayarnya, Su-eun menghadapinya; dengan konsekuensi yang mengerikan.

Download Film Taklamakan (2018) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Taklamakan Sub Indo – Film ini kemudian kembali ke hubungan Su-eun dengan wanita lain bernama Hyun-jin (Song Eun-ji), seorang musisi yang ingin melakukan perjalanan melintasi padang pasir. Untai cerita ini, sekali lagi diceritakan dari sudut pandang Su-eun, akhirnya terhubung dengan bagian sebelumnya mengikuti Tae-sik, sebelum menyimpulkan di mana itu dimulai; menggarisbawahi bagaimana Taklamakan pada dasarnya adalah satu lingkaran naratif besar tanpa jalan keluar.

Sinematografi film ini menangkap lanskap Seoul yang luas dengan kompleks apartemen yang luas, simbol kelas menengah Korea. Namun dua tokoh utama itu tenggelam dalam masyarakat di mana mereka hanya dapat menemukan keputusasaan dan penderitaan, masalah mereka berubah dari buruk menjadi lebih buruk. Namun, rasa sakit yang ditimbulkan pada wanita yang bisa meninggalkan rasa masam, seperti Su-eun yang mengalami ledakan kekerasan oleh pria. Namun, meskipun peran yang sangat menantang untuk merangkul dengan keaslian seperti itu, kinerja Ha Yun Kyung sangat memukau.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin