The Falconer (2021) 5.7

5.7
Trailer

Streaming Dan Download Film The Falconer Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film The Falconer Sub Indo  – Tentu saja elang terlatih di The Falconer adalah metafora, untuk ketegangan antara kebebasan dan kendala yang dialami oleh karakternya dengan cara yang berbeda pada titik yang berbeda dalam cerita. Tapi itu juga bisa menjadi simbol pendekatan film terhadap narasinya sendiri. Ini mengagumkan dalam pengekangannya, dengan anggun menyimpang dari klise yang paling berlebihan di jalannya. Pada saat yang sama, sulit untuk tidak berharap itu akan membiarkan dirinya terbang sedikit lebih bebas.

Film ini didasarkan pada persahabatan kehidupan nyata. Tariq (Rami Zahar) dan Cai (Rupert Fennessy) adalah teman remaja yang tinggal di desa kecil yang sama di Oman, dan bekerja di kebun binatang bobrok yang sama. Ketika kami pertama kali bertemu mereka, mereka tampak seperti dua kacang polong, bermain-main di pantai dan terlibat dalam olok-olok konyol teman-teman lama. (Topik favorit tampaknya membahas hewan apa yang mereka pilih. Lebih banyak metafora!) Tapi percakapan santai dengan orang asing mengungkapkan kepada kita perbedaan yang tak terjembatani di antara mereka. Tariq adalah orang lokal yang beruntung jika bisa menyelesaikan sekolah menengah sambil membantu keluarganya membayar tagihan. Cai adalah transplantasi kulit putih Barat yang menghabiskan musim panasnya di luar negeri, dan yang tidak hanya mampu tetapi diharapkan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri.

The Falconer disebut-sebut sebagai film internasional pertama yang diambil seluruhnya di Oman, dan penulis-sutradara Seanne Winslow dan Adam Sjoberg, keduanya orang Barat kulit putih, bekerja keras untuk memenuhi wilayah itu dengan caranya sendiri. Film mereka menangkap keindahan perbukitan berbatu Oman dan perairan lembut dengan banyak cahaya alami yang cerah — perubahan kecepatan yang diberkati dari “filter lubang kotoran” yang sering digunakan oleh produksi Barat untuk membingkai wilayah itu sebagai menakutkan atau eksotis — dan menanamkan dirinya dalam Ritme rendah dalam kehidupan sehari-hari, seperti dengungan lebah madu, ocehan anak-anak yang bosan, serakan tamu yang menari di pesta pernikahan saudara perempuan Tariq, Alia (Noor Al Huda).

Suasana perayaan dari acara terakhir dengan cepat memburuk, ketika Alia kembali ke rumah hanya beberapa minggu kemudian mengeluhkan pelecehan yang tidak dapat ditoleransi. Dia ingin perceraian, yang akan mahal. Melihat beberapa pilihan lain yang dia miliki, Tariq mulai mencuri hewan dari kebun binatang untuk dijual di pasar gelap, dan tidak lama kemudian dia mengarahkan pandangannya pada elang yang telah dikeluarkan Cai dari kandangnya. Cai pada akhirnya berharap untuk membebaskannya, tetapi Tariq melihat potensi untuk menghasilkan banyak uang dengan menjualnya kepada pembeli kaya sebagai burung pemangsa yang terlatih.

Sangat mudah untuk membayangkan versi premis ini yang memposisikan Cai sebagai penyelamat kulit putih, menyelamatkan Tariq dari hutang dan Alia dari pelecehan dengan keahlian hewannya. Tapi The Falconer menghindari pelanggaran terburuk dari formula dengan memposisikan Tariq sebagai pahlawan pelindung dan Cai sebagai kaki tangannya yang awalnya enggan, bukan sebaliknya. Lebih penting lagi, itu menekankan detasemen Cai yang tidak tahu apa-apa serta kemurahan hatinya. Bagi Tariq, memasuki perdagangan hewan ilegal adalah pilihan putus asa yang lahir dari cinta dan kewajiban. Cai, di sisi lain, memiliki kemewahan untuk memutuskan seberapa terlibatnya dia.

Sjoberg dan Winslow mendekati narasi dengan kehati-hatian yang sama seperti Cai menunjukkan elang kesayangannya, menaunginya dengan warna yang diredam dan skor kontemplatif (oleh Samuel Stewart). Naskah mereka sangat mementingkan apa yang tidak dikatakan karakter seperti apa adanya, bersandar pada cekikikan tanpa kata, keheningan yang bersahabat atau tatapan khawatir ke kejauhan. Bahkan ketika gerakan anak laki-laki menjadi lebih besar dan lebih berani — pada satu titik, mereka mencuri mobil untuk bertemu dengan penyelundup berbahaya — film ini sangat berhati-hati untuk tidak membuat mereka sensasional. Falconer ingin tetap fokus pada dinamika yang berubah secara halus di antara anak laki-laki, bukan pada kegembiraan (atau bahaya) dari petualangan mereka.

Tapi ada titik di mana cadangan menjadi hilang, dan The Falconer terbukti lebih efektif pada tingkat intelektual daripada emosional. Film berakhir dengan foto-foto Cai dan Tariq yang asli tersenyum dengan hewan-hewan mereka dan satu sama lain, dan kepribadian mereka terlihat lebih jelas dalam foto-foto itu daripada yang mereka miliki dalam 90 menit film sebelumnya. Kami meninggalkan Cai dan Tariq yang difiksiasi dengan perasaan yang lebih baik tentang apa yang mereka wakili daripada siapa mereka sebenarnya di luar krisis ini, tentang apa yang memisahkan mereka daripada apa yang menyatukan mereka sejak awal. (Mereka setidaknya lebih baik daripada Alia, yang karakternya kurang lengkap daripada perangkat plot yang pemarah.) Yang tersisa bukanlah perayaan kekuatan persahabatan yang transenden, tetapi dialog jujur ​​​​tentang batasnya. Untuk Nonton Film The Falconer Sub Indo  kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin