The Girl on a Bulldozer (2022) 7.8

7.8
Trailer

Streaming Dan Download Film The Girl on a Bulldozer Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film The Girl on a Bulldozer Sub Indo – adalah salah satu yang menghasilkan sedikit rasa ingin tahu tentang konten fitur tersebut. Siapa gadis ini dan apa yang dia lakukan di buldoser? Poster, yang menggambarkan seorang gadis mungil mengendarai buldoser besar sebagai awan tanah yang longgar di sekitarnya, mengisyaratkan konten yang mungkin berpasir dan sedikit aksi. Dalam pesan sambutan Festival Film Busan, sutradara Park Ri-woong menyebutkan bahwa ini adalah kisah balas dendam, meningkatkan ekspektasi lebih jauh. Setelah melihat produk jadinya sekarang, saya dapat dengan aman mengatakan bahwa ini adalah salah satu film yang paling salah dipasarkan tahun ini. Ini sama sekali bukan komentar negatif tentang kualitas produksi yang sebenarnya, dan untuk menjadi benar-benar adil, pada akhirnya memberikan apa yang dijanjikan, tetapi debut Park Ri-woong lebih dari sekedar thriller berpasir standar.

Gadis tituler adalah Goo Hae-young, seorang gadis remaja akhir yang pemarah dan gaduh yang tidak menerima omong kosong dari siapa pun. Satu tangan ditato, dia bersumpah sekeras-kerasnya dan memukuli orang-orang seusianya seperti bukan urusan siapa-siapa. Ada sedikit rasa hormat terhadap otoritas dan dia terkenal di kantor polisi setempat karena alasan yang salah, bahkan tidak segan-segan memukul kepala polisi dengan buku. Kehidupan di rumah juga tidak terlalu bagus, dengan ayah kokinya menjalankan restoran Cina-nya ke dalam hutang besar berkat kebiasaan judinya. Adik laki-lakinya adalah satu-satunya sinar matahari dalam hidupnya dan dia berperan sebagai ibu de facto baginya.

Ketika ayahnya mengalami kecelakaan jalan misterius suatu hari dan dinyatakan mati otak oleh dokter, Hae-young tidak hanya menjadi kepala keluarga kecilnya tetapi juga dengan tugas untuk mencari tahu persis bagaimana kecelakaan itu terjadi. dan menguraikan peristiwa yang mengarah ke sana yang entah bagaimana tampaknya berhubungan dengan restoran Cina mereka dan tempat tinggal mereka di dalamnya. Polisi dan perusahaan asuransi tampaknya paling tidak tertarik pada kebenaran, jadi masalah (dan buldoser) harus ditangani sendiri.

Masuk ke “The Girl on a Bulldozer” mengharapkan film thriller kriminal berpasir dan kemungkinan besar akan kecewa. Ya, ada buldoser, tetapi gadis itu naik satu buldoser dengan total dua kali dalam 113 menit waktu pengerjaannya. Grit seperti yang terlihat di poster promosi praktis tidak ada. Tentu, balas dendam seperti yang disebutkan oleh sutradara dalam pesan selamat datangnya pasti terjadi, tetapi itu tidak terjadi sampai beberapa menit terakhir. Terlepas dari semua itu, narasi ini bekerja pertama dan terutama sebagai studi karakter yang sangat baik. Tentu saja membantu bahwa peristiwa di sekitarnya cukup menarik untuk membuat cerita terus berkembang, tetapi Hae-young adalah karakter yang ditulis dengan baik sehingga menarik untuk melihatnya melakukan perjalanan internalnya sendiri seperti halnya melihatnya. mencoba dan memecahkan misteri ini. Ada banyak kecemasan dengan dia, terhadap otoritas, keluarga, masyarakat dan kehidupan pada umumnya.

Perlahan-lahan, saat lapisan-lapisan ceritanya terkelupas, kemarahan ini berubah menjadi rasa sakit, rasa sakit yang datang karena mengambil begitu banyak dan melawan begitu banyak orang di usia yang begitu muda dengan begitu banyak yang ditumpuk padanya. Judul fitur juga berfungsi di lebih dari satu cara. Selain yang sudah jelas, Hae-young secara kiasan juga menjalani kehidupan di atas buldoser, banyak yang hancur di belakangnya. Kemarahannya menguasai dirinya dalam banyak situasi, memengaruhi hubungan. Cara-caranya yang bullish dan tindakannya yang ceroboh sering kali membuatnya berada dalam masalah yang tidak dapat dibatalkan. Bahkan tindakan pamungkasnya, balas dendamnya jika Anda mau, adalah teriakan putus asa, lahir dari ketidakberdayaan untuk memikirkan banyak hal lain.

Karakter kompleks seperti itu akan gagal di tangan yang kurang kompeten tetapi di tangan Kim Hye-yoon, itu menjadi sangat menarik. Dia mungkin baru berusia empat film dan ini adalah peran utama pertamanya dan dengan demikian yang paling gemuk, tetapi Kim membawa banyak kedewasaan dalam penampilannya. Meskipun Hae-young meludah secara vulgar, penampilan luarnya yang keras dan cara bertarung tinju, Hye-yoon berhasil memainkannya dengan sangat halus, membawa kenaifan yang terlihat jelas di wajahnya sekarang dan kemudian. Ini lebih mempesona untuk ditonton ketika kemarahannya berubah, ketika dia tahu dia mungkin jauh di atas kepalanya dan ketika dia akhirnya membiarkannya sebentar menghancurkannya. Momen khusus itu adalah momen yang lembut, dibagikan dengan lawan mainnya yang masih muda. Orang dewasa di sekitarnya secara efektif berperan, tetapi pada akhirnya kinerja Kim Hye-yoon yang tampak besar di atas fitur dan yang tetap diingat. Jika ingin Nonton Film The Girl on a Bulldozer Sub Indo kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin