The Other Lamb (2020) 6.2

6.2
Trailer

Nonton Film The Other Lamb (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film The Other Lamb Sub Indo – “The Other Lamb” milik Malgorzata Szumowska dibuka dengan sejumlah tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Sementara wanita dan anak perempuan dalam gaun padang rumput dan rambut yang dikepang seragam menghadiri tugas sehari-hari di sekitar kamp terpencil di hutan yang indah, mereka semua menyanyikan nyanyian yang sama di bawah gambar lukisan pemimpin kultus mereka yang dilukis dengan cermat.

Saat makan malam, mereka diam-diam duduk di sebuah meja panjang yang dipimpin oleh sosok mesianis seperti Charles Manson yang disebut Shepherd (Michiel Huisman). Dia menyebut para wanita dan gadis itu istri dan anak perempuannya, dan mereka berpakaian sesuai dengan status rumah tangga mereka. Para istri berpakaian merah dengan beberapa mantel ungu-merah anggur atau aksesoris fuschia; anak-anak perempuan mengenakan gaun biru muda dengan sweater dan mantel hijau. Gembala memakai warna hitam. Secara alami, ia menyebut kultus semua wanita sebagai kawanannya.

Ketika kisah C.S. McMullen menjerumuskan ke dalam pelecehan dan penaklukan yang mendalam, Szumowska mengeksplorasi ketegangan dalam hierarki komunal ini. Para istri memiliki kedudukan yang lebih tinggi daripada anak-anak perempuan, tetapi itu tidak berarti anak-anak perempuan itu tidak iri dengan istri-istri baru, beberapa di antaranya memiliki usia yang hampir sama.

Download Film The Other Lamb (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film The Other Lamb Sub Indo – Dengan iri membawa istri yang memandang saat perhatian Shephard beralih ke pasangan yang lebih muda dan lebih muda. Kehamilan adalah lencana kehormatan, tetapi hanya jika jenis kelamin yang tepat lahir. Ini adalah dinamika yang mengerikan yang bahkan semakin rumit melalui mata Selah (Raffey Cassidy), yang kesetiaannya yang kuat dan keinginannya untuk menyenangkan Shephard mulai retak di bawah realisasi dari pelecehan yang dia lakukan terhadap dia dan keluarganya. “Perhatiannya seperti matahari,” kata salah seorang istri yang terbuang kepada Selah. “Awalnya mulia tapi kemudian hanya — terbakar.”

Melalui lensa suram dari sinematografer Michal Englert, perjalanan Selah bersandar pada nada biru muda, zamrud dan hutan hijau dari pakaian dan pengaturan anak perempuan, menyelaraskan penonton dengan perspektif Selah. Kostum Jenny Nolan yang terperinci dan dibuat di rumah menciptakan kontras visual antara kedua kelompok, mengadu domba ibu-ibu dengan anak perempuan untuk pemujaan leluhur mereka. Urutan mimpi buruk ditaburkan di seluruh film menambah sensasi membingungkan.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin