The Pod Generation (2023) 3.5

3.5
Trailer

Nonton Film The Pod Generation (2023) Sub Indo | KITA NONTON

Nonton Film The Pod Generation (2023) – Terletak di masa depan di mana AI menjadi hal yang populer dan alam hanya tinggal kenangan, Rachel dan Alvy adalah pasangan asal New York yang siap membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya dan memulai sebuah keluarga.Pada titik ini, tidak ada satu hari pun yang berlalu tanpa kecerdasan buatan menjadi berita utama yang relevan. Selalu terjadi pertentangan antara berita tentang inovasi AI baru dan artikel yang memperingatkan atau mengumumkan cara perusahaan menggunakan teknologi tersebut untuk menggantikan manusia. Meskipun kita sudah terbiasa dengan Siri dan Alexa, industri ini tampaknya beralih dari kenyamanan pribadi ke pelanggaran pekerjaan dan penggantian manusia. Fitur baru Sophie Barthes, “The Pod Generation” mengambil sikap sederhana terhadap perkembangan ini: ini buruk.

Rachel (Emilia Clarke) dan Alvy (Chiwetel Ejiofor) adalah pasangan suami istri yang hidup dalam waktu yang tidak lama lagi. Rachel adalah karyawan ambisius di perusahaan teknologinya, pencari nafkah bagi pasangan tersebut. Alvy adalah seorang ahli botani yang bersemangat, mengajar kaum muda yang tidak tertarik tentang alam sambil memahami tradisionalisme dalam berhubungan dengan dunia fisik daripada dunia teknologi. Dunia telah bergerak maju dan lebih memilih wadah alami di dalam rumah, terapis AI, dan rahim buatan. Saat Rachel dan Alvy memutuskan untuk memiliki anak, agar pekerjaan dan tubuh Rachel tidak terpengaruh oleh kehamilan, mereka memilih Womb Center yang banyak dicari, sebuah layanan dari raksasa teknologi Pegasus yang menyediakan wadah yang dapat dilepas bagi orang kaya untuk membesarkan bayi mereka. Namun sepanjang proses tersebut, filosofi Alvy dan Rachel mengenai teknologi saling bertentangan.

“The Pod Generation” adalah sebuah pemikiran yang bijaksana dan tepat waktu namun datar, sebuah ekspresi buram dari tesis yang terlalu sederhana. Seiring kemajuan AI, manusia menjauhkan diri dari alam, lebih mengutamakan kenyamanan dibandingkan koneksi. Rachel dan Alvy sangat kontras satu sama lain, sedemikian rupa sehingga tidak ada yang benar-benar terasa seperti karakter alami. Setiap baris dalam naskah terasa ditulis secara terang-terangan untuk menyampaikan maksudnya, untuk menyampaikan sentimen. Pada gilirannya, setiap percakapan dipaksakan. Film Barthes benar-benar melakukan upaya yang berani untuk menampilkan kemajuan teknologi versus intervensi di seluruh budaya dunia baru ini, mulai dari pertengkaran rumah tangga hingga karakter mimpi buruk kapitalis seperti Linda (Rosalie Craig), kepala wanita yang bertanggung jawab atas Pusat Rahim. Kemanusiaan merosot akibat komersialisasi berlebihan dan sikap acuh tak acuh terhadap peran-peran penuh kasih seperti peran sebagai ibu dan terapi. Jangan lupa untuk selalu cek Film terbaru kami di KITA NONTON.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin