To the Ends of the Earth (2019) 6.4474

6.4474
Trailer

Nonton Film To the Ends of the Earth (2019) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film To the Ends of The Earth Sub Indo – Karier zig-zag yang menyenangkan dari auteur Jepang Kiyoshi Kurosawa mengambil giliran kiri lagi dengan To the Ends of the Earth, ditugaskan untuk menandai ulang tahun ke-25 hubungan diplomatik antara tanah airnya dan republik Asia Tengah Uzbekistan. Sebuah perselingkuhan tak terduga dan freewheeling yang dengan semi-humor mengisahkan pengembaraan dan kesialan seorang presenter TV Jepang yang menyusun sebuah perjalanan tentang negara yang terkurung daratan, pengembaraan yang serba lembut itu cukup disambut hangat seiring semakin dekatnya Festival Film Internasional Locarno.

Kehadiran ikon J-pop Atusko Maeda di depan-dan-tengah, yang sebelumnya merupakan girl grup terlaris AKB48, adalah nilai jual domestik utama. Di tempat lain, ini lebih merupakan judul festival – sirkuit itu, di mana karya-karya Kurosawa telah disambut baik sejak era horor-J 1990-an (Cure, Pulse, Charisma), dan baru-baru ini melalui orang-orang seperti Tokyo Sonata (2008) dan Daguerrotype (2016), akan menampilkan visual layar lebar Akiko Ashizawa untuk keuntungan maksimal.

Download Film To the Ends of the Earth (2019) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film To the Ends of The Earth Sub Indo – Bukan berarti ini adalah penghormatan konvensional terhadap pemandangan spektakuler dari negara terpencil. Selingan yang indah benar-benar menonjolkan narasinya, tetapi Kurosawa, sutradara produktif yang bebas dari berbagai genre, tampaknya sangat ingin tahu tentang hampir setiap aspek Uzbekistan, negara berukuran California dengan kepentingan geografis strategis yang sudah lama berdiri. Rasa lapar akan tempat-tempat yang belum dipetakan dan tidak terduga mencerminkan kegemaran protagonis Yoko untuk berkelok-kelok solo, yang sering membawanya ke sudut-sudut yang mustahil dan berpotensi berbahaya baik lingkungan perkotaan maupun pedesaan.

Seorang profesional yang gagah di depan kamera (paling gagah selama putaran yang berkepanjangan dan menimbulkan mual pada perjalanan pameran miniatur), Yoko dalam kehidupan pribadinya adalah karakter kompleks yang ingin memperluas batas emosional dan geografisnya. Film ini menemukan humor yang cukup besar dalam kontras antara kedua sisi kepribadiannya saat ia menegosiasikan persimpangan karier yang rumit.

Di dua titik krusial (sekitar titik tengah dan di menit-menit terakhir) kami menemaninya ke alam fantasi. Di sini Kurosawa dengan mulus beralih ke mode film-musik saat Yoko memberikan kemampuan penuh untuk kemampuan menyanyinya – melontarkan lagu romantis ceria yang menjadi judul film – dengan latar belakang teater era Soviet yang penuh hiasan dan kemudian di padang rumput di tengah medan pegunungan .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin