Trees of Peace (2021) 6.6

6.6
Trailer

Streaming Film Trees of Peace 2021 Sub Indo | KITANONTON

Nonton Film Trees of Peace Sub Indo – Pada bulan April 1994, Genosida Terhadap Tutsi dimulai di Rwanda, menewaskan lebih dari 1 juta orang dalam 3 bulan. ‘Trees of Peace’ menghadirkan drama kamar berlatar periode yang sama. Film ini terinspirasi oleh peristiwa nyata tentang empat wanita dari berbagai latar belakang yang membentuk ikatan persaudaraan di tengah kekacauan. Setelah menerima pujian dan pujian dari banyak festival film di seluruh dunia, sutradara Alanna Brown ini mulai streaming di Netflix akhir pekan ini. Dan drama bertahan hidup layak mendapat pujian. Dalam kengerian yang mereka hadapi, film tersebut menyalakan lilin harapan dan menunjukkan semangat luar biasa dari para wanita ini.

Pembunuhan tanpa ampun terhadap orang-orang dari ras Tutsi terjadi di Rwanda oleh para ekstremis Hutu. Di situlah narasi Trees of Peace terungkap. Akibat suasana yang aneh dan kacau ini, Francois (Tongayi Chirisa) menyuruh istrinya, Annick (Eliane Umuhire) untuk bersembunyi di basement sebuah rumah. Ketika dia memasuki ruang sempit itu, dia sudah hamil lima bulan, yang menempatkannya dalam situasi yang tidak bersahabat. Hidup tanpa kebutuhan dalam situasinya yang sulit bukanlah lelucon. Itulah yang membuat bagian narasinya menyayat hati.

Di ruang kecil ini, dia terjebak dengan tiga wanita dari latar belakang sosial yang berbeda dari miliknya. Dia milik ras Hutu sedangkan Mutesi (Bola Koleosho) terjebak bersamanya, milik ras Tutsi dan telah melalui bagian trauma karena identitas ini. Selain dua dari mereka, ada seorang biarawati Tutsi bernama Jeanette (Charmaine Bingwa) yang terjebak di sana, dan seorang sukarelawan kulit putih Amerika bernama Peyton (Ella Cannon), yang datang ke Rwanda untuk tujuan kemanusiaan. Sementara pada awalnya, mereka semua berharap cobaan akan segera berakhir, pelarian mereka tertunda hari demi hari. Mereka akhirnya menghabiskan 81 hari bersama dengan makanan dan air yang sangat terbatas sambil berjuang untuk bertahan hidup melawan segala rintangan.

Setelah bersama untuk waktu yang lama, mereka mulai terbuka satu sama lain tentang kehidupan mereka, kesulitan yang mereka hadapi, dan cara yang membawa mereka ke situasi mereka saat ini. Perbedaan interpersonal mereka dibahas dalam konteks yang lebih luas dan itu membangun rasa kasih sayang di antara mereka. Sementara mereka terjebak di ruang terpencil ini, satu-satunya paparan mereka terhadap apa yang terjadi di jalanan tetap menjadi ruang kecil di mana mereka mendapatkan jendela singkat ke dunia luar.

Melalui celah kecil itu, mereka hanya dapat melihat dan mendengar sedikit demi sedikit kegilaan yang terjadi dalam genosida. Namun itu melukiskan gambaran mentalitas kaum muda di bawah pengaruh propaganda yang berbahaya dan tidak manusiawi. Melalui apa yang mereka alami, persepsi dan keyakinan mereka berubah, yang menciptakan dampak brutal pada jiwa mereka. Bagaimana seseorang tidak terluka saat meredam setiap emosi yang Anda rasakan dan alami saat pemerkosaan dan pembunuhan brutal terjadi di luar? Akibatnya, film ini menjadi tentang hilangnya kepolosan, tentang pemuda yang mudah terpengaruh yang dibutakan oleh propaganda yang terlihat melalui mata keempat wanita ini.

Script berfokus pada ketahanan mereka di tengah keadaan yang mengganggu. Jadi keterlibatan emosional berasal dari bagaimana mereka bertahan hidup dan bukan hanya mengandalkan kemungkinan melarikan diri dan menjadi film thriller pelarian yang murah. Sebagian besar kesuksesan film ini adalah karena kejernihan pemikiran yang sama yang dimiliki pembuatnya dalam menyajikan kisah pedih seperti ini. Empati bagi para penyintas terlihat dari arahan Alanna Brown yang menggugah. Sementara perasaan kematian yang tidak menyenangkan menggantung sepanjang durasi mereka terjebak di dalam, pertunjukan akting menambah lapisan pada naskah dan meningkatkan dampak emosional. Secercah harapan terkecil yang dimiliki karakter menjadi sepuluh kali lipat efektif dalam komunikasi karena mereka. Keempat pemain sangat efektif sepanjang durasi dalam mempertahankan ketegangan.

Film ini tidak menampilkan gambar grafis dan mengandalkan pandangan sekilas dan suara tentang apa yang terjadi di tempat ini. Kameranya menempatkan kita secara fisik tepat di sebelah karakter-karakter ini dan tidak keluar bahkan untuk sesaat untuk menavigasi efek di lapangan. Keputusan kreatif ini membantu pemirsa untuk melihat situasi yang meresahkan melalui keadaan pikiran para penyintas dan tenggelam di dalamnya dari sudut pandang mereka. Itu membuat eksekusi semacam ini sangat terpuji. JIka ingin Nonton Film Trees of Peace Sub Indo kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin