Glorious Ashes (2022)

Trailer

Nonton Film Glorious Ashes (2022) Sub Indo | KITA NONTON

Nonton Film Glorious Ashes (2022) –  Diadaptasi dari dua cerita pendek karya penulis Vietnam Nguyen Ngoc Tu, film keempat Bui Thac Chuyen ditayangkan perdana dalam kompetisi di Tokyo dan kini sedang memasuki babak festival, dengan yang terbaru adalah Helsinki Cine Aasia. Ceritanya berfokus pada kehidupan di daerah sekitar Mekong dan berkisah tentang tiga wanita yang tinggal di desa kecil yang sama. Hau menikah dengan Duong, seorang nelayan di delta, namun hubungan mereka sama sekali tidak ideal, karena Duong sering hilang, dan bahkan ketika dia kembali, dia hampir tidak mengatakan apa pun kepada istrinya.

Alasannya diketahui secara luas di desa tersebut, karena Duong tidak pernah menyembunyikan perasaannya terhadap Nhan, teman masa kecilnya yang tinggal dekat dan menikah bahagia dengan Tam, seorang pekerja keramik di industri rumahan setempat. Loan, seorang wanita paruh baya yang dianggap ‘aneh’ oleh penduduk desa lainnya, diperkosa oleh seorang pria ketika dia masih kecil, dan sekarang, beberapa dekade kemudian, melihat pria tersebut kembali ke desa di bawah perlindungan desa. biksu setempat. Meski awalnya dia haus akan balas dendam, seiring berjalannya waktu, perasaannya berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda.

Kehidupan sehari-hari yang biasa-biasa saja berbenturan dengan hubungan-hubungan yang disebutkan di atas, sementara kematian seorang anak dan serangkaian kebakaran yang akhirnya terungkap sebagai akibat dari pembakaran semakin memperumit keadaan. Saya tidak tahu apakah Bui Thac Chuyen adalah penggemar sinema Korea, tapi siapapun yang menonton “Glorious Ashes” pasti akan menemukan kemiripan dengan “The Isle” dan “The Bow” karya Kim Ki duk (seperti dalam kehidupan Duong di delta dan gaya hidup keseluruhan di desa) dan “Burning” karya Lee Chang-dong saat api menjadi aspek narasi yang semakin sentral seiring berjalannya film.

Terlepas dari kesamaan ini, film ini terungkap dalam tiga sumbu. Hal pertama yang benar-benar mencakup yang lain adalah kehidupan di area tertentu, dengan Bui Thac Chuyen menggambarkannya dengan cara yang paling realistis, dengan warna sepia dari lumpur dan sungai mendominasi latarnya, hanya disela oleh api, dan warna biru area Duong sedang memancing. Dengan cara itu, sinematografi Nguyen K’Linh muncul sebagai salah satu aspek narasi terbaik, meskipun pewarnaannya menjadi sedikit monoton setelah beberapa saat. Aspek kedua dari elemen ini adalah aspek sosial, dengan adanya gosip, campur tangan, dan pelembagaan, serta rasa kebersamaan yang kuat yang menjadi ciri masyarakat kecil seperti yang digambarkan secara fasih dan realistis dalam cerita tersebut.

Yang kedua adalah aspek romantis, seperti yang ditunjukkan oleh segitiga yang terbentuk antara Duong, Hau dan Nhan, dan dampaknya terhadap kehidupan semua orang yang terlibat, dan khususnya dua orang pertama. Namun, sikap ekstrem yang diraih orang-orang dalam meraih cinta juga ditampilkan di sini, dengan cara yang menggambarkan sentimen tersebut sebagai kutukan, bukan kelegaan atau perasaan indah apa pun.

Jangan lupa untuk selalu cek Film terbaru kami di KITA NONTON.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin