Hantu Bonceng 2.0 (2021) 6.81,342

6.81,342
Trailer

Nonton Film Hantu Bonceng 2.0 (2021) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Hantu Bonceng 2.0 –  Setelah kapcai pada tahun 2011, hantu bonceng kembali ke ‘mat-mat rempit’ di sekuel terbaru berjudul Hantu Bonceng 2.0, hanya kemungkinan karena ‘PKP’ dan pemenjaraan sosial, kali ini hantu tidak bisa naik karena Amran (Zizan Razak’s ‘Ysuku ‘sepeda motor)) telah menghilang di tempat parkir hotel berhantu. Untuk mengulang kesuksesan film pertamanya, perusahaan produksi Excellent Pictures bersama Astro Shaw kembali menghadirkan film terbaru berjudul Hantu Bonceng 2.0 yang diproduksi oleh Yusri Abdul Halim dan dibintangi oleh Zizan Razak bersama Taiyuddin Bakar yang kembali melanjutkan perannya sebagai Kunyit.

Layaknya film pertamanya, Hantu Bonceng 2.0 masih mempertahankan unsur ‘mat rempit’, komedi dan sosok hantu yang mengusik tokoh utamanya yakni Amran dan Kunyit. Cerita bermula saat sepeda motor Kunyit ‘Ysuku’ mogok saat sedang dalam konvoi. Amran meminta teman-temannya yang lain untuk pindah ke tempat tujuan sementara dia mencoba memperbaiki Kunyit ‘Ysuku’.

Tiba-tiba seorang wanita misterius menyapa mereka dan membuat Amran ketakutan karena takut wanita itu adalah hantu yang mencoba mengganggu mereka di hutan. Wanita yang memperkenalkan diri sebagai Ayu itu meminta mereka untuk bermalam di hotel terdekat dan menunggu siang hari untuk memperbaiki sepeda motor.

Download Film Hantu Bonceng 2.0 (2021) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Hantu Bonceng 2.0 – Setelah dibujuk oleh Kunyit, Amran dan pacar Kunyitnya setuju untuk bermalam di hotel. Namun, setelah check-in, berbagai kejadian misterius dan menakutkan mulai mengganggu Amran dan Kunyit. Bagi saya, Ghost Bonceng 2.0 tidak terlalu buruk, tidak terlalu bagus dan sedikit di bawah level ‘sedang’. Alur ceritanya klise banget, dan ‘pelaksanaannya’ agak kurang bagus, tapi unsur misterius yang diterapkan dalam film ini terkadang membuat saya fokus pada jalan cerita – apalagi setelah paruh kedua.

Perpaduan Zizan Razak dan Taiyuddin Bakar kembali memberikan adegan komik kepada penontonnya, hanya saja jika ingin membandingkan dengan film pertamanya, sekuel kali ini sedikit kurang menghibur. Seperti biasa, lelucon ‘makna ganda’ menjadi ‘poin’ utama untuk menciptakan adegan komedi, meski tidak terlalu ekstrem. Namun demikian, ada beberapa dialog yang bisa dikatakan cukup lucu dan bisa dijadikan ‘kutipan’.

‘Eksekusi’ komedi horor agak lemah, meski ada ‘relief komikal’ di adegan horor. Jika di film pertama kita bisa melihat karakter hantu membuat adegan komedi, kali ini film antagonisnya terlalu serius. Kedua elemen ini sangat jauh terpisah, hanya satu atau dua adegan yang menggabungkan unsur komedi dan horor, seperti adegan Amran dan Kunyit meronta-ronta hantu yang bisa dikatakan ‘berkesan’ dan tidak terduga.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin