I’m Thinking of Ending Things (2020) 7.015,451

7.015,451
Trailer

Nonton Film I’m Thinking of Ending Things (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Im Thinking of Ending Things Sub Indo – Saya sedang berpikir untuk meninjau sesuatu. Satu hal yang saya kira, film Netflix baru berjudul “Saya Berpikir tentang Hal-hal yang Berakhir” yang membutuhkan banyak pemikiran, atau mungkin tidak sama sekali. Saya pikir ini adalah film yang menentang klasifikasi sederhana. Ini adalah karya dengan nada yang paling baik disampaikan dengan menyebutkan karya sutradara lainnya, Charlie Kaufman.

Seperti “Being John Malkovich” dari Kaufman, “Eternal Sunshine of the Spotless Mind”, dan “Synecdoche, New York”, adaptasi dari novel terkenal Iain Reid ini mengambil pendekatan surealis pada analisisnya terhadap kondisi manusia. Tentang apa ini? Nah, itu cerita sederhana tentang seorang wanita yang pergi menemui orang tua pacar barunya di hari bersalju yang berubah menjadi malam yang berbahaya karena cuaca. Itu benar-benar di permukaan. Tapi tidak ada film Kaufman yang tumbuh di permukaan.

Perjalanan ke rumah pertanian terpencil hanyalah kerangka naratif tempat Kaufman menggantung filmnya yang paling menantang hingga saat ini, sebuah karya yang mendekati Lynchian dalam daftar surealisnya, bergerak bolak-balik antara kenyataan dan komentar seperti mimpi tentang koneksi, meskipun mungkin ada menjadi lebih sedikit dari yang pertama dari yang terlihat pertama kali.

Download Film I’m Thinking of Ending Things (2020) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Im Thinking of Ending Things Sub Indo – Dalam arti tertentu, semua film Kaufman adalah tentang hubungan, tetapi yang satu ini terasa berbeda karena tidak ada orang yang mendorong dunia ini dalam upaya untuk terhubung sebanyak menyadari bahwa mereka tidak bisa. Ada kalimat di awal film yang menghantui saya selama hampir dua jam berikutnya: “Hewan lain hidup di masa sekarang. Manusia tidak bisa. Jadi mereka menciptakan harapan. ” “I’m Thinking of Ending Things” adalah tentang konstruksi manusia seperti harapan, kebahagiaan, koneksi, dan bahkan waktu. Saya pikir deskripsi itu mungkin tidak membantu Anda.

Saya berpikir saya harus mulai dari awal. Jessie Buckley yang hebat (“Wild Rose”) memerankan seorang wanita yang namanya berubah beberapa kali sepanjang film. Dia mungkin Yvonne. Dia mungkin Lucy. Dia bahkan mungkin tidak ada di sana? Seiring waktu, semakin banyak aspek dalam biografinya yang tampaknya bergeser dan ditulis ulang, termasuk latar belakang dan profesinya. Dia mengutip puisi seolah-olah dia menulisnya dan bahkan mengangkat bagian dari grosir ulasan Pauline Kael ketika memperdebatkan kualitas film. Siapapun dia, dia menceritakan cerita dan memulai narasinya, yang sangat setia pada buku, dengan mengulang judulnya beberapa kali. Apa sebenarnya yang dia maksud dengan “mengakhiri” tidak jelas.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin