Sanzaru (2020) 5.684

5.684
Trailer

Nonton Film Sanzaru (2020) Sub Indo

Nonton Film Sanzaru (2020)  –   Sanzaru dibuka dengan urutan di tengah malam, di kuburan lapuk, terletak di sepanjang jalan pedesaan. Suara-suara berbaur dari masing-masing batu nisan dan kemudian memudar menjadi satu sama lain. Ini memberikan pengantar yang sempurna untuk pengaturan utama untuk Mangus, rumah di sepanjang pedesaan di mana Dena (Jayne Taini), wanita tua yang menderita demensia dirawat oleh pengasuh Filipinanya Evelyn (Aina Dunlap).

Film ini mengikuti Evelyn yang pemalu dan tertutup saat dia memenuhi kebutuhan Sena dengan patuh, dan kemudian mengambil peran pengasuhan untuk keponakan remajanya yang gelisah, Amos (Jon Viktor Corpuz) yang telah dikeluarkan oleh sekolah, serta menavigasi interaksi yang tidak nyaman dengannya. Putra veteran Afghanistan Dena yang bermasalah.

Skrip Mangus yang lambat panas membantu menjaga agar cerita tetap terkendali dan efektif. Tidak ada ketakutan melompat untuk diikuti atau dijalani, karena sebagian besar babak pertama membangkitkan rasa sakit daripada horor, dan menggali perasaan ke dalam kepala karakternya. Dan meskipun elemen supernatural dibuat meresap dengan menggunakan intervensi teknologi, fokus utamanya tetap pada yang hidup.

Tanpa unsur horor yang berlebihan, film ini secara diam-diam mengingatkan pada Hereditary karya Ari Aster (2018). Di sini, hawa dingin lebih kental, alasannya lebih mudah diakses. Yang sangat mengesankan adalah efek suara yang mengganggu yang ditambahkan untuk menciptakan firasat yang meresapi sebagian besar adegan. Skor latar belakang memberi ruang untuk nyanyian yang menakutkan dan sistem komunikasi internal lama yang digunakan oleh roh untuk menakuti penghuni rumah.

Downlaod Film Sanzaru Sub Indo

Downlaod Film Sanzaru  –  Dalam penampilan film fitur pertamanya, Dunlop cukup baik dalam memberikan keseimbangan yang tepat antara kekuatan dan kerentanan kepada Evelyn yang putus asa. Taini membawa tindakan yang bermartabat dan ganas sebagai ibu pemimpin rumah, yang mengatasi penyakit dan temperamennya. Dalam adegan kekerasan yang mengganggu, penampilannya bersinar. Penggunaan proyeksi cahaya yang peka terhadap cahaya sangat efektif. Meskipun kamera Mark Khalife menangkap kejadian yang berlangsung lambat dengan hati-hati, pengeditan Joshua Raymond Lee bisa lebih ketat. Selingan pendek yang terjadi antara Amos dan Evelyn tidak sesuai dengan narasi dan bisa dieksplorasi lebih baik.

Terlebih lagi, wahyu pamungkas, ketika itu terjadi, tidak mengenai paku di kepalanya, tetapi pada akhirnya ditutup-tutupi dengan tergesa-gesa. Elemen-elemen ini menunjukkan bagaimana Sanzaru penuh dengan janji dan sering mendekati kecemerlangan, tetapi pada akhirnya terperangkap dalam kiasan generiknya sendiri. Itu tidak pernah membosankan tetapi menjadi sedikit dapat diprediksi menjelang akhir.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin