Why Women Kill: Season 1 (2019) 7.723

7.723
Trailer

Nonton West Series Why Women Kill: Season 1 (2019) Sub Indo | Rebahin 

Why Women Kill season 1 – Saat-saat terbaik “Desperate Housewives” – opera sabun tahun 2000-an Marc Cherry yang menyedihkan dan diremehkan – adalah saat-saat di mana para istri berbicara. Empat karakter utama di acara itu, yang mengudara tak lama setelah berakhirnya “Sex and the City” dan mentransplantasikan aspek-aspek formula dari Manhattan ke pinggiran kota anonim, masing-masing mewakili cara berpikir khusus tentang cinta, pernikahan, dan rumah. Pembunuhan dan skandal yang membuat nama acara itu terasa dekoratif ketika debat dan pembicaraan jujur ​​dimainkan di atas pagar tanaman atau pada malam poker wanita.

Yang membuatnya semakin membingungkan bahwa opera sabun Cherry yang baru, drama CBS All Access “Why Women Kill,” adalah acara terbaru yang gagal mempelajari pelajaran dari salah satu hit jaringan besar yang terakhir. Tiga protagonisnya – diperankan oleh Lucy Liu, Ginnifer Goodwin, dan Kirby Howell-Baptiste – ada di garis waktu yang berbeda, masing-masing mengatasi perkawinan yang runtuh dan tampaknya bergerak lebih dekat ke pembunuhan dengan sedikit gangguan. Keterasingan itu mungkin menjadi bagian dari poin acara: bahwa para wanita ini terdorong oleh ketiadaan persahabatan dalam kehidupan mereka, suatu kondisi yang berulang selama beberapa dekade. Tapi itu membuat acara yang sangat tidak memuaskan dibuat bersama oleh sketsa, sebuah pertunjukan yang lompatan ceritanya antara alur cerita membuat aktor yang baik terdampar.

Tiga untai acara yang paling tidak berhasil adalah helai yang paling sesuai dengan kelebihan konyol yang dikenal Cherry. Karakter Liu ada dalam gaya “Dinasti” 1980-an, berpakaian kain sintetis neon dan terjebak dalam pernikahan di mana kekayaan berdiri untuk cinta dan kesetiaan. Liu meremehkan peran itu dengan tidak meyakinkan. Dia terlalu pandai menjadi tangguh untuk secara kredibel berantakan seperti yang diminta pertunjukan, dan memaksakan suaranya menjadi reediness sebagai penahan bagi kerentanan runtuh secara manual yang tidak bisa dia jual.

Cherry telah menempuh jalan ini sebelumnya, dengan Bree tentang “Desperate Housewives” – karikatur feminitas dan materialisme yang berlebihan. Tetapi kinerja Marcia Cross sangat kaya, dan Cross diberi akses ke lawan main di levelnya. Liu, bagaimanapun dia salah pilih, masih melahap adegannya dengan kekuatan bintang; dia mungkin tidak meyakinkan Anda tentang apa yang dia lalui, tetapi ada sedikit hal lain yang layak untuk dipusatkan, tidak ada teman sejati atau potensi yang berubah pada tingkat khususnya. Demikian pula, Ginnifer Goodwin mendominasi kisah tentang seorang ibu rumah tangga yang dicurangi pada 1960-an, menambahkan kehangatan dan kenaifannya yang akrab dengan kisah yang begitu bergantung pada arketipe sehingga praktis menceritakannya sendiri. Goodwin telah mengabdikan hidupnya untuk seorang pria yang kehebatannya sebagai pemberi nafkah ternyata ilusi; dia menjadi marah, lalu, saat klise berlalu, bersiap untuk membalas dendam.

Nonton Juga : Drama Serial Sub Indo Terbaru 

Kisah Liu dan Goodwin, yang diberikan dalam waktu singkat dan satu karakter nyata, bersandar pada memori kolektif era mereka, seolah-olah fakta bahwa kisah generik ketidaksetiaan dalam perkawinan dapat dimeriahkan karena protagonisnya berpakaian seperti June Cleaver atau seperti Alexis Carrington. Paling tidak, dalam alur cerita masa kini, tulisan singkat semacam itu tidak mudah didapat, meskipun pertunjukan itu hampir tidak bisa dikatakan menegangkan dalam kisah yang diceritakan di sini. Reid Scott yang penuh nafsu mengincar threesome di antara istrinya (Howell-Baptiste) dan pacarnya (Alexandra Daddario, kepada siapa saya tidak berhubungan). Mereka mungkin tidak dalam kostum yang dirancang untuk membangkitkan akhir 2010 seperti Goodwin dan Liu adalah momen bersejarah mereka, tetapi karakter Howell-Baptiste dan Daddario ada hanya sebagai perpanjangan libido seorang pria, sayangnya, sama kontemporernya dengan yang dirasakan.

Dampak abadi “Desperate Housewives” tetap – anehnya – penggunaan “ibu rumah tangga” sebagai sinonim untuk wanita mana pun di waralaba “Real Housewives” yang tidak dapat diraih. Beberapa pertunjukan memiliki waktu atau energi untuk rasa ingin tahu manusiawi dari pertunjukan pelarian Cherry, sebuah hibrid drama-komedi yang puas menghabiskan adegan yang memungkinkan para karakter menunjukkan kepada kita siapa mereka dalam reaksi mereka terhadap krisis besar dan juga krisis yang sangat kecil – dan kemudian untuk menanyai di antara teman dan frenemies. Dengan menghabiskan waktu hanya pada saat-saat ketegangan tertinggi dalam kehidupan tiga protagonisnya, “Why Women Kill” melepaskan apa pun selain kemampuan mereka untuk menciptakan drama. Kita pasti pada akhirnya akan mengetahui mengapa mereka membunuh. Kita mungkin tidak pernah belajar bagaimana mereka hidup, atau untuk apa mereka hidup. Nonton dan download film series barat Why Women Kill season 1 sub indo di REBAHIN .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin