Collision (2022) 6.2

6.2
Trailer

Streaming Online Collision Sub Indo | KITANONTON

Streaming Online Collision Sub Indo – Dalam tiga hari, banyak kehidupan di kota besar Johannesburg terjalin ketika seorang gangster terkenal menculik putri seorang veteran tentara yang kaya tetapi rasis. Sementara yang terakhir dan istrinya mencoba melacak putri mereka, pada malam yang sama terjadi ketegangan antara penduduk setempat dan migran meledak di luar proporsi dan mengakibatkan kerusuhan sipil yang intens di jalanan. Dengan keserakahan, kekuasaan, dan rasisme yang membara di bawah permukaan, akankah tabrakan itu terbukti menjadi malapetaka bagi semua orang? Atau malah menjadi ritus peralihan?

Sinema Afrika Selatan terus meningkat di era pasca-apartheid. Film-film yang dibuat selama beberapa dekade terakhir berasal dari suara-suara berbeda yang telah menghadapi masa lalu kontroversial bangsa dan masa kini yang goyah dalam ukuran yang sama, dan genre aksi-thriller telah menjadi pilihan utama bagi para pembuat film zaman baru. Netflix sendiri menawarkan setidaknya selusin judul yang berharga dalam hal ini (bersama dengan tambahan yang konsisten untuk kategori drama dan komedi) dan penawaran terbaru datang dalam bentuk Collision, sebuah film thriller/drama yang tampaknya menarik yang terdiri dari pemeran ansambel dan plot kompleks yang berhubungan dengan rasisme, kekuasaan, dan sejenisnya. Sesuai dengan judulnya, film ini tentang sebuah tabrakan, baik dari jenis literal maupun metaforis dengan yang pertama menjadi titik awal dan puncak dari narasi dan yang terakhir mewakili kenyataan pahit dari Johannesburg yang dipisahkan secara rasial. Dan seperti halnya tabrakan dalam skala besar, yang satu ini juga mengancam akan berakibat fatal bagi banyak karakter yang terlibat, kecuali bahwa mereka semua memiliki peluang tipis untuk menebus diri mereka sendiri. Namun, terlepas dari penyiapan yang menjanjikan dan arena sosial yang luas untuk mengungkap cerita, Collision adalah film yang ada di mana-mana dan dicurangi dengan masalah seperti penulisan yang buruk dan penampilan di layar yang lebih buruk lagi. Ini memang tabrakan dari banyak ide cemerlang yang meninggalkan kekacauan besar yang membingungkan di belakang sebuah film.

Johan Greser (diperankan oleh Langley Kirkwood) mengincar pekerjaan CFO yang mewah di perusahaan tempatnya bekerja sebagai kepala petugas keamanan. Hari-harinya di militer telah membuatnya blak-blakan, keras, dan rasis – yang membuatnya cemas, putrinya yang memberontak, Nicki, menyukai musik hip-hop dan bahkan berkencan dengan Cecil, seorang pria kulit hitam dari ghetto. Namun, Johan dipaksa untuk memiliki hubungan dengan seorang raja geng kulit hitam bernama Bra Sol (Vuyo Dabula) untuk memperkuat bisnis perusahaannya, tetapi keadaan segera memburuk ketika dia melanggar kesepakatan mereka. Bra Sol, dibantu oleh nafsunya akan kekuasaan dan keserakahan, membuat Nicki diculik dan mengancam Johan untuk mengirimnya pergi sebagai bagian dari ekspor perdagangan manusia, kecuali permintaannya untuk setengah juta rand dipenuhi. Film ini juga menggunakan sub-plot di mana seorang pemilik toko sederhana dipicu ketika seorang pekerja keras Nigeria, yang baru mengenal lingkungan itu, mengalahkannya untuk mendapatkan ruang supermarket yang sudah lama dia incar. Meskipun plot utama dan subplot tidak pernah benar-benar bertemu tetapi hanya “bertabrakan” di klimaks, film ini, untuk pujiannya, bermaksud membangun hierarki rasial yang ada dalam masyarakat yang sama – orang kulit putih membenci orang kulit hitam, orang kulit hitam membenci migran seperti orang Nigeria dan Zimbabwe , dll. Karakter terdengar berbicara tidak hanya satu tapi beberapa bahasa – Inggris, Zulu, Afrikaans, Tswana, dll – untuk lebih mengungkapkan dunia multietnis Afrika Selatan.

Tapi film ini adalah urusan yang menjemukan dan tidak ada yang mengabaikannya terlepas dari semua kelebihan tematiknya. Sutradara Fabien Martorell (juga penulis bersama dengan Sean Cameron Michael) tidak memiliki niat atau keterampilan untuk meminjamkan dunia ceritanya yang rumit setiap tepi atau orisinalitas, dan mondar-mandirnya juga tampak di semua tempat. Kami melihat orang-orang dari semua lapisan masyarakat sepanjang film – pengusaha perusahaan, musisi, pencuri, gangster, mucikari, pedagang manusia, dll – tetapi tatapannya ke mana-mana yang tidak memungkinkan penonton untuk berempati dengan karakter apa pun, apalagi seluruh pemerannya. Pertunjukan over-the-top dan dialog klise juga tidak membantu penyebabnya, sehingga membuat film terasa dipinjam dan diulang dalam hal kepekaan dan nada. Ada beberapa momen menarik yang pasti, terutama yang melibatkan Johan Greser dan kebenciannya yang membara terhadap kelompok pribumi, tetapi itu terjadi secara sporadis dan bahkan ketika itu terjadi, tidak ada pengaruh signifikan terhadap plot.

Collision adalah film underwhelming yang tidak memiliki premis yang jelas dan narasi yang mencekam untuk subjek yang dipilih. Juga, sangat sedikit yang ditawarkan film ini dalam hal orisinalitas, dan tampil sebagai versi encer seperti Crash, Traffic, dan lainnya. Tonton filmnya hanya untuk memahami dunia dan budaya multi-hyphenated Afrika Selatan dan bagaimana, terlepas dari akhir apartheid, banyak masyarakat seperti itu masih dicurangi dengan ketegangan rasial. Untuk nonton Streaming Online Collision Sub Indo kamu bisa kunjungi situs KITA NONTON .

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin