Muhammad: The Messenger of God (2015) 7.58,259

7.58,259
Trailer

Nonton Film Muhammad: The Messenger of God (2015) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Muhammad The Messenger of God Sub Indo – Ini bukan pertama kalinya nabi Islam mencapai layar lebar, tetapi film Moustapha Akkad pada tahun 1977, The Message memilih untuk menyampaikan sejarah Haiti hanya dari sudut pandang Muhammad. Majid Majidi Muhammad: Utusan Tuhan, di sisi lain, mengambil representasi terjun. Tapi film Majidi yang bernilai $ 40 juta itu tidak ada artinya jika tidak dengan niat baik, dan apa yang kita lihat – milik Apocalypse Now DoP Vittorio Storaro, selalu berada di ambang simbolik.

Pertama-tama kita melihat Muhammad sebagai orang dewasa dari belakang, diselimuti pakaian putih, lalu ada potongan kaki bayi yang bergelora, atau tembakan Steadicam yang membayangi kepala kephiyeh yang dibalut nabi lelaki itu, tidak pernah tanpa aura Jedi yang samar. Kami benar-benar mendengarnya berbicara – meskipun ketika baris pertama berbunyi, “Cuaca berbau menyenangkan di sini” bukan “Sial, saya masih di Saigon.”

Tapi itu akan menjadi distorsi untuk terlalu terpaku pada pertanyaan representasi, mengingat apa yang menggugah dan mengasyikkan tentang kehamilan Islam yang dikemukakan Majidi: pada dasarnya, kisah asli Muhammad. Membingkai peristiwa sekitar satu dekade setelah wahyu pertamanya, dengan kelompok pengikutnya yang baru lahir di bawah ancaman pemberantasan orang Mekah yang kafir, sebagian besar film ini merupakan kilas balik yang diperluas ke masa kecil nabi dan masa remaja awal – berputar di sekitar ibunya Aminah (Mina Sadati), kakek Adbul-Muttalib (Alireza Shoja Nouri) dan paman Abu Talib (Mehdi Pakdel).

Download Film Muhammad: The Messenger of God (2015) Streaming Movie Sub Indo

Nonton Film Muhammad The Messenger of God Sub Indo – Serangkaian peristiwa luar biasa – dimulai dengan kawanan besar burung yang mengusir gerombolan Abyssinia yang menunggang gajah sesaat sebelum kelahirannya – menunjukkan bahwa jauh dari anak lelaki yang sangat nakal, ini mungkin mesias yang mereka miliki. Majidi mencatat riak-riak pertama dari gelombang revolusioner ini dengan gaya epik pra-CGI yang tampan. “Pemahaman bebas pribadinya” tentang berbagai peristiwa yang sebagian besar diabaikan oleh Qu’ran itu sendiri – ada kekaburan suku yang terus-menerus bertengkar – akan menuntut penglihatan bagi siapa pun yang tidak berpengalaman dalam sejarah Islam.

Desakan pada pembuatan tembakan megah kadang-kadang menghambat Muhammad ketika harus melakukan lompatan ke transendental – Majidi tidak pernah menemukan yang setara dengan gerak berhenti pseudo-Darren Aronofsky yang ekstatik untuk para malaikat yang jatuh di Nuh. Tapi itu terasa seperti perlakuan yang jauh lebih tidak menentu dan lebih teliti dari materi pelajaran agama, dengan jenis bakat gestur yang membuat namanya terkenal di akhir 80-an yang menghasilkan banyak gambar kecantikan yang menguatkan dan berat metafisik: seperti ketika remaja kambing hitam Muhammad merampas jubahnya di atas briar, dan melepaskan banjir benih di udara.

rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin